IGCPLAY You Re Apple Of My Eyes

You Re Apple Of My Eyes – Ya, sebenarnya saya punya banyak film favorit. Kali ini saya akan membahas salah satunya yaitu You’re the Apple of My Eye (2011). Alasan mengapa ini menjadi favorit saya adalah karena berapa kali pun saya menontonnya, saya tidak pernah bosan. Jadi bisa dibilang itu selalu menjadi sesuatu yang aku rasakan di hatiku. Ya ayolah, Cus Marie~

Film diawali dengan kisah masa sekolah Ko Chen-tung sebagai pemeran utama pria. Dia dikenal keras kepala di sekolah dan merupakan siswa kelas rendah. Sementara itu, pemeran utama wanita Shen Chia Yi populer sebagai siswa tercantik dan berbakat.

You Re Apple Of My Eyes

Lalu pada suatu hari, Ko Teng melakukan kesalahan fatal dan dianggap telah menghina gurunya, hingga akhirnya duduk di kursi yang berhadapan dengan Shen Chia Yi. Awalnya mereka tidak setuju, kemudian sang guru luput dari amarah karena Ko Teng tidak membawa buku cetaknya selama kelas bahasa Inggris.

Stevie Wonder Quote: “you Are The Sunshine Of My Life That’s Why I’ll Always Be Around, You Are The Apple Of My Eye, Forever You’ll Stay In My…”

Sejak saat itu, Shen Chia Yi bersyukur dan membalas budi Ko Teng dengan menaikkan pangkatnya. Metode yang diberikan Shen Chia Yi mulai dari mengerjakan soal hingga belajar bersama di sekolah sangatlah seru. Ko Teng kemudian meminta Shen Chia Yi untuk bertaruh rambut, artinya jika Ko Teng kalah maka dia akan memotong rambutnya, dan jika kalah maka dia harus mengikat rambutnya menjadi ekor kuda.

Ternyata Ko Teng tidak bisa mengalahkan Chen Chia Yi sehingga ia botak sebagai tanda dukungan. Keesokan harinya, meski salah satu geng Ko Teng menang, Shen Chia Yi terkejut melihatnya memakai kuncir kuda. Namun geng Ko Teng umumnya menyukai Shen Chia Yi. Kemudian mereka lulus dan melanjutkan studi.

Film ini memiliki adegan seperti 18+ tetapi menyenangkan untuk ditonton. Film ini mengajarkan banyak hal. Dari kesabaran hingga pelepasan orang yang dicintai. Ko Teng dan Shen Chia Yi akhirnya saling menyukai. Namun Ko Teng takut mengetahui jawaban dari Shen Chia Yi. Bahkan setelah dia mendapat lampu hijau untuk memulai hubungan. Bagi mereka, tidak perlu mengungkapkan cinta, tapi merasakan satu sama lain.

“Aku tidak ingin tahu bagaimana perasaanmu. Jangan bilang biarkan aku tetap mencintaimu seperti yang aku lakukan sekarang.” – Dimana Teng?

Ingat Shen Chia Yi ‘you Are The Apple Of My Eye’? Ini 6 Potret Terbarunya

Waktu berlalu, akhirnya mereka putus dan tidak ada kontak selama 2 tahun. Ko Teng akhirnya menelpon Shen Chia Yi karena terjadi gempa. Kemudian terjadilah percakapan berikut,

Ko Ching-teng: “Apakah Anda percaya pada alam semesta paralel? Mungkin di alam semesta itu kita bisa bersama.” Shen Chia-Yi : “Aku iri pada mereka. Terima kasih sudah menyukaiku.” Ko Ching-teng: “Terima kasih telah membiarkanku menyukaimu selama bertahun-tahun.”

Namun, film ini berakhir dengan emosi. Cinta tidak perlu dimiliki. Disini Ko Teng harus meninggalkan Shen Chia Yi untuk menikah dengan orang lain. Monolog Ko Teng di bawah ini membuatku menangis tak peduli berapa kali aku menontonnya.

“Kamu gak ngerti, kalau kamu memang suka sama seorang wanita lho, mendoakan kebahagiaannya menikah dengan orang lain itu mustahil selamanya. Aku salah. Ternyata, saat kamu sangat menyukai seorang wanita, saat ada yang mencintainya, mencintainya. Ketika, kamu sangat mendoakannya dari hatimu… kebahagiaan selamanya.” “Selamat hidup baru, gadis yang paling kucintai.” – Ko Teng Malang, 24 September 2020 Dengan cinta, Nanda.

You Are The Apple Of My Eye (2011) Movie At Moviescore™

Tidak hanya seorang matematikawan dan musisi, tetapi juga seorang penulis sekaligus. Terimakasih telah datang! 🙂 Remake Jepang ‘You are the Apple of My Eye’ Menghidupkan Kembali Cinta Pertamamu [Review Film]

Nicola Chan adalah mantan reporter Young Post. Seorang yang sangat percaya pada pendidikan dan perawatan diri, dia bersemangat menulis tentang psikologi remaja dan kesehatan mental. Ia terus mencari cerita untuk menginspirasi mahasiswa dan acara kampus. Dia memiliki gelar Magister Sastra Komparatif.

Kosuke Mizushima (kiri) dan Mana Hayase jatuh cinta dalam remake Jepang dari novel hit tersebut.

Meskipun secara sempurna menggambarkan nuansa romansa dan persahabatan remaja yang seperti fantasi, film ini juga menambahkan pandangan yang lebih lembut dan realistis terhadap tantangan cinta anak muda.

Yuki Yamada And Asuka Saito Shoot Japanese Version Of

Siswa sekolah menengah Kosuke bersenang-senang bersama teman dekat masa kecilnya Utako (Honoka Matsumoto) dan empat teman pria lainnya. Namun, dia dianggap pembuat onar di kelas, dan gurunya memintanya untuk duduk di depan kelas dan belajar dari siswa terbaik Mana Hayase (Asuka Saito).

Kosuke menganggap Mana membosankan pada awalnya, tetapi seiring keduanya menghabiskan lebih banyak waktu belajar bersama, mereka perlahan-lahan menjadi lebih dekat dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Adaptasi Jepangnya kurang melodramatis dibandingkan film aslinya. Dalam interpretasi ini, cinta dan ketegangan antara Kosuke yang ceria dan kekanak-kanakan dan Utako yang dewasa dan bijaksana tidaklah intens dan meledak-ledak—tetapi lebih membumi.

Lagu hits asli Taiwan ini dikenal menggunakan musik untuk membangkitkan emosi pemirsanya. Versi ini sering kali memilih untuk tidak kalah, sehingga membuatnya lebih realistis.

You’re The Apple Of My Eye

Manis, halus, pahit, film ini merupakan perpaduan antara suka dan duka yang dialami anak muda saat pertama kali merasakan cinta. Saya rasa beberapa orang telah mendengar Nicole bermain piano akhir-akhir ini. Lagu yang dia kerjakan dengan keras sebenarnya adalah lagu tema dari film “Those Years” yang saya perkenalkan hari ini – “You Are Tears In My Eyes”.

You Are the Apple of My Eye (Cina: 生机年,我們一追的女孩, secara harfiah berarti “gadis di tahun-tahun yang telah berlalu, gadis yang kita semua lalui”) adalah sebuah film romansa Taiwan tahun 2011. Film ini didasarkan pada novel semi-otobiografi karya penulis Taiwan Giddens Ko, yang juga menyutradarai film tersebut.

Ceritanya terjadi di sebuah sekolah menengah di Kabupaten Changhua, Taiwan. Shen Chia-yi adalah siswa yang berprestasi dan populer di kalangan guru dan teman sekelasnya. Ko Ching-teng yang nakal mengklaim bahwa meskipun menjadi teman sekelasnya sejak SMP, dia tidak tertarik padanya. Suatu hari gurunya memindahkan tempat duduk Ching-teng dan mendudukkannya di depan Chia-yi karena dia ketahuan sedang melakukan masturbasi di barisan belakang saat kelas berlangsung. Kemudian benih-benih kecil cinta mulai tumbuh pertama kali di masa mudanya.

Berbeda dengan kisah cinta biasa yang berakhir dengan “bahagia selamanya”, cerita ini didasarkan pada kehidupan nyata penulisnya. Laki-laki itu tidak mengambil kesempatan untuk menyatakan cintanya dan perempuan itu tidak bisa menunggunya selamanya. Shen Chia-yi akhirnya menikah dengan seorang pria paruh baya dan perasaan mereka sebelumnya digantikan oleh persahabatan yang mendalam dan keheningan. Ching-teng mulai mengerjakan novel web tentang pengalamannya dengan Chia-yi.

You Are The Apple Of My Eye Illustration Par Craftynerdco · Creative Fabrica

Saya suka film ini karena ceritanya nyata. Emosi kompleks dan konflik batin para karakter digambarkan dan digambarkan dengan baik dalam film ini. Ini adalah ringkasan sempurna dari waktu istimewa yang dialami semua siswa kami dan ini memberi tahu kami banyak hal tentang cinta dan persahabatan. Lagu temanya juga bagus, saya sangat menyukainya.

Maggie Lee dari The Hollywood Reporter mendeskripsikan film tersebut sebagai “kue-kue masa depan yang sangat retro”. Dia memuji film tersebut, dengan mengatakan bahwa film tersebut “menyuntikkan sisi baru yang lebih tajam ke dalam genre tersebut dengan sudut pandang laki-laki yang benar-benar mengejek diri sendiri”, dan menggambarkannya sebagai “sebuah alternatif dari film remaja Asia yang bisa jadi manis”.

Ini film yang menarik dan ada di YouTube. Pergi memeriksanya ketika Anda punya waktu! []~( ̄▽ ̄)~*You Are The Apple Of My Eye didasarkan pada novel semi-otobiografi berjudul sama karya penulis Taiwan, Giddens Ko, yang menyutradarai film tersebut. Ko Ching-tung sebagai Ko Ching-teng, seorang siswa iseng dan nakal yang akhirnya menjadi seorang penulis, dan Michelle Chen sebagai Shen Chia-yi, seorang siswa teladan yang sangat populer di kalangan anak laki-laki di kelasnya. (*)

Ini adalah kisah tentang membawa kembali kenangan masa lalu, mengingat perasaan dan momen cinta pertama Anda dan menyadari bahwa cinta sejati tidak berarti bahwa sepasang kekasih harus tetap bersama.

Apple Of My Eye

Film ini menghancurkan hatiku hingga berkeping-keping. Ini adalah film Hari Valentine yang sempurna untuk para lajang seperti saya. Namun bukan berarti ceritanya pahit. Sejujurnya, film itu mengajari saya konsekuensi mencintai seseorang. Dan kebenarannya adalah, ketika kamu mencintai seseorang, yang penting bukanlah apa yang kamu rasakan, ini bukan tentang apa yang terjadi. Dan ini bukan tentang mendapatkan kembali cinta yang Anda berikan –

Saya tidak bisa berhenti tertawa saat menonton film dan teringat masa SMA saya. Aku merindukannya –  saat-saat “hoity-toity” bersama teman-temanmu saat cintamu berlalu, pandangan sekilas ke cinta pertamamu, momen-momen manis dan berkesan bersama cinta dalam hidupmu, lelucon dan pertengkaran kecilmu, alasan-alasan kecilmu untuk menenangkan diri down , dan terutama ketika Anda berdua memutuskan untuk mengakhirinya.

Satu hal yang aku pelajari dari cerita ini adalah… dalam cinta, kamu akan terluka dan kecewa. Kamu akan berusaha untuk move on dan melupakannya, namun pada akhirnya, apapun yang terjadi, kamu akan selalu mencintai dan menyayangi orang tersebut.

Ini.. adalah salah satu adegan favorit saya: “Apakah Anda percaya pada alam semesta paralel? Mungkin kita akan bersama di alam semesta.” Dan bagiannya… “Terima kasih

Appel Van Mijn Oog: Meer Dan 452 Rechtenvrije Licentieerbare Stockillustraties En Tekeningen

The apple of my eyes, nonton you are the apple of my eyes, you are the apple of my eyes download, you re my apple of my eye, nonton you re the apple of my eye, you are the apple of my eyes ost, cause you re the apple to my pie, you re the apple of my eyes, you are my apple of my eyes, film you re the apple of my eye, streaming you re the apple of my eye, you re the apple of my eye song

igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *